Minggu, 11 Maret 2012

the most beautiful lesson for us :*

Rabu 29 Februari 2012
Tanggal hari ini tuh unik dan bagus banget, tanggal di mana, hanya terjadi saat 4 tahun sekali (tahun kabisat). Tapi, sepertinya, bukan tanggal bagus buat kita, yup! kita dapat masalah, hanya karena kita membela orang yang salah. Awal ceritanya adalah selasa malam kita semua dapat sms dari salah satu teman kita yaitu Andre. Isi sms nya adalah intinya, dia nyuruh kita agar ngcoment di statusnya Demi. Andre itu nggak suka sama Demi karena menurut dia, Demi itu bencong, munafik, suka memamerkan harta dan kalau ngomong tidak konsisten. Diantara kita hanya Dewi yang membalas sms dari Andre tadi. Intinya Dewi males coment di status Demi. Katanya Andre, dia lagi perang coment sama Demi di status itu. Tepat pukul 19:05 Andre sms kita lagi ini kata2 yang dia kirimin ke kita " mene qwu kate nglabrak Demi rek saksikan. nglamak heh coment nyangkutno bpak2 barang. masio qwu gak sneng bapak qwu, tpi lek onok seng ngilokno kcuali qwu, yo tungkak qwu mlaku dewe nang raine mene :@ 
Dan.. hari ini, waktu pulang sekolah, Andre mau nglabrak Demi. But, do u know what? mau manggil Demi aja dia nyuruh temen-temen yang lain -_- jauh dari bayangan kita. Setelah Demi coba di panggil, dia sepertinya tidak maungobrol dengan Andre. Waktu Demi beli minuman, Juli yang duduk di depan telfon umum depan sekolah pun memanggil Demi. Setelah selesai membeli minuman, Demi, Dhea, Ovi dan Hanum langsung nyamperin Juli,Dewi,Dila,Andre,Ranjid,Uliv sama Rofi yang duduk2 di sekitar telfon umum dpn skolah. Andre yg tiba-tiba langsung nyodorin BB ranjid tepat di dpn muka Demi. Dan Demi pun gak terima karena ngomong dgn biasa pun demi sdh paham. Di situ, suasana sempat memanas dan entah bagaimana beberapa saat kemudian, suasana bisa reda.
Lalu, Juli bilang ke Demi dan Dhea, mereka kalau update status nggak usah nyindir. Toh pun kalau memang nggak suka sama kita2, ngomong aja langsung.Eh Demi sama Dhea malah nyolot, dan suasana kembali memanas. Juli merasa nggak trima karena mereka nyolot, akhirnya Juli nyamperin dan mendorong Demi yang reflek Demi langsung lempar minumannya ke arah Juli, dan membuat celana olahraga Juli basah.
Hanum yg notabene gak ada masalah sama kita, ikut2 nyolot dan seakan gak trima, temennya di apa2in sampe2 mau di bawa in temennya dari luar segala. Semua udah disuruh buat nyelesein di depan yayasan, dan venny pun kepancing emosi. Dan Venny menyarankan, buat di selesaikan di BK. Eeehhh kata hanum, Venny kyak anak TK aja, dikit2 lapor guru. Tanpa di sengaja, bu Khusnul, lewat depan kita dan kita crita tentang masalah kita dengan Demi. Setelah bu Khusnul pergi, kita tidak sempat menjelaskan tentang masalah kita dengan hanum.
Setelah semua sudah selesai, dewi, juli, venny, dila dan rofi memutuskan untuk ke rumah venny. Kita semua masih dalam keadaan emosi dengan andre yang tidak bisa memegang omongannya sendiri. Setelah cerita2, kami pulang dan venny&dila latihan basket. Sekitar jam 4, rofi lewat depan sekolah dan menyapa venny. Tak berapa lama, rofi jatuh dan menabrak spion mobil. Setelah di bawa ke depan yayasan, rofi tersadar dan marah2 ato bisa di bilang kesurupa gitu. Cecek (pacar rofi) dan putro (temen venny) akhirnya menghampiri mereka yg di sekolah.
Sungguh, kejadian yang aneh dan baru yang kita alami.  But Allah always bless us. believe it!

Kamis, 1 Maret 2012
Semuanya sudah mulai tenang. Kita semua mengira, rofi sudah tidak kenapa-kenapa, tetapi kita salah. Istirahat ke 2 dia balik kesurupan lagi. Dan akhirnya dia di tolong oleh salah satu guru yang 'mengerti' di sekolah kami. Dan setiap rofi kesurupan, selalu marah2 dan mencari andre dan demi. Seakan yang ada di dalam tubuh rofi itu tidak trima dengan perlakuan mereka.

Jum'at, 2 Maret 2012
Bisa di bilang, it's a really happy faraday~
gimana nggak? we are Sistaranger know, who is real good and who is just pretend :)
kita, pulang sekolah memang rencana an mau ke rumah venny untuk mengobati rofi supaya tidak seperti ini kembali. Kak Joko adalah guru pramuka dila dulu waktu SMP. Dan kak joko bisa menyembuhkan begitu2 dah. Setelah kita crita apa masalah kita ke kak joko, kita di nasehatin. Harus rajin sholat 5 waktu, sering berdo'a dan dzikir aahh banyak deh :) (makasih ya mas). Akhirnya crita2 juga sama mas joko soal jodoh-jodoh gitu. hahaha :D Setelah mas joko pulang, kita berlima makan dan curhat2. sampe nangis bareng-banreng dan mengakui semua kesalahan dan bermaaf-maafan (kayak lebaran? :p)


SISTARANGER FIVEIIDIOTIC IN THE NAME OF TRUE BEST FRIEND! :)
MUCH LOVE :* XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar